Kapolres Lingga Curhat Kamtibmas Bersama Wartawan 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, gelar curhat kamtibmas bersama insan pers yang berlangsung di warung Kopi Merdeka Dabo Singkep, Jumat (25/8/2023).

Acara tersebut bertujuan untuk menciptakan ruang dialog terbuka antara pihak kepolisian dan insan pers yang ada di Kabupaten Lingga. 

Dalam suasana santai, Kapolres Lingga berbaur dengan para wartawan dari berbagai media untuk saling berbagi informasi dan pendapat mengenai isu-isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan situasi di wilayah Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, menyampaikan ucapan terima kasih untuk insan pers Kabupaten Lingga yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada kegiatan Jumat Curhat kali ini.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lingga juga memanfaatkan forum “Jumat Curhat Bersama Insan Pers” untuk memberikan update terkini tentang situasi keamanan di wilayah hukumnya.

“Beberapa isu penting seperti upaya pencegahan dan penanganan kejahatan, kampanye kesadaran masyarakat terhadap narkoba, dan upaya menjaga stabilitas keamanan wilayah menjadi fokus perbincangan,” kata Fadli.

Hal ini dianggap sebagai langkah yang positif dalam mempererat hubungan dan membangun kepercayaan antara dua belah pihak.

“Diharapkan dengan terjalinnya sinergi yang lebih erat antara kepolisian dan media, informasi-informasi terkait keamanan dan situasi di Kabupaten Lingga dapat disampaikan dengan lebih akurat dan bertanggung jawab kepada masyarakat,” imbuhnya. (Wn)

Share.

Leave A Reply