Turnamen Bukit Timah Tenis Club Resmi Ditutup

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Turnamen tenis yang digelar oleh Bukit Timah Tennis Club (BTTC) resmi ditutup pada Minggu (20/8/2023)

Kegiatan untuk menyemarakan hari kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 itu berlangsung sejak tanggal 14-19 Agustus 2023 di Lapangan Tennis Bukit Timah.

Foto bersama peserta tenis (Istimewa)

Partisipasi dalam perlombaan tersebut sebanyak 6 Regu, dimana satu regu terdiri dari 5 orang yakni 4 cowok dan 1 cewek, dimainkan secara 2 Double Putra dan 1 Mix Double. 

Ketua PELTI Kabupaten Lingga AKBP Fadli Agus mengucapkan selamat kepada para peserta yang menang. Diharapkan menjadi semangat terus untuk berlatih agar dapat mengikuti turnamen-turnamen lainnya.

“Tentu harapan kita turnamen ini dapat terus terlaksana kedepannya,” katanya

Dijelaskan Fadli, bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan susunan pengurus tennis serta membuka ruang terhadap masukan dan solusi terkait penyusunan ini.

“Karena sebelum dilantik nantinya, PELTI sendiri akan memiliki agenda kedepannya dan mengingatkan kembali kepada Klub untuk mempersiapkan diri,” ucapnya

Peraihan hasil pertandingan, Juara 1 Regu D (Rully, Diva, Laia, Hendra dan Riza), Juara 2 Regu B (Didit, Atan, Madi, Pasaribu, dan Tina)dan Juara 3 Regu E (Ridwan, Tegar, Ribut, Anang dan Tina)

Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Kapolres Lingga, AKBP Fadly Agus sebagai Ketua PELTI ( Persatuan Lawn Tenis Indonesia) Kabupaten Lingga.

Kegiatan tersebut kemudian ditutup dengan sesi foto bersama kepada seluruh pemain, panitia serta pengunjung yang hadir pada malam itu. (Wn)

Share.

Leave A Reply