Camat Singkep Barat Tutup Turnamen Sepak Bola Desa Sungai Harapan Ke IV

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Bertanding selama kurang lebih satu bulan,sepuluh hari kini turnamen sepak bola, Desa Sungai Harapan ke IV secara resmi di tutup oleh camat Singkep Barat, pada Minggu (10/09/2023) Sore.

Tim Desa Sungai Buluh raih juara kedua (Foto : Ruslan)

Terlihat dalam agenda penutupan turnamen tersebut,turut di hadiri oleh Asisten II Pemkab Lingga bidang ekonomi dan pembangunan, mewakili Bupati Lingga.

Camat Singkep Barat Tutup Turnamen Bola Kaki Desa Sungai Harapan  (Foto : Ruslan)

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik, mengucapkan terimakasih kepada panitia kegiatan atas kerjasama yang baik sehingga turnamen ini dari mulai pembukaan sampai dengan penutupan berjalan dengan baik serta kondusif.

“Hal ini tidak terlepas dari bentuk kerjasama dan kekompakan dari pihak panitia dan di bantu oleh pihak TNI-POLRI yang sudah ikut berperan aktif demi menjaga kondisi aman dan kondusif,” kata Taupik.

Camat Singkep Barat Tutup Turnamen Bola Kaki Desa Sungai Harapan (Foto : Ruslan)

Diketahui dalam turnamen pertandingan sepak bola dengan melibatkan sebanyak 64 tim tersebut dan masuk final yakni, Tim Pesibara Fc meraih juara I, Tim Sungai Buluh Fc meraih juara II, Tim Hore-hore Fc meraih juara III dan Tim Sembuang Fc meraih juara IV.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, Asisten II Pemkab Lingga, Camat Singkep Barat,Wakil Ketua DPRD serta Anggota Kabupaten Lingga, Pasintel lanal Dabo Singkep, Kapolsek Singkep Barat, dan juga para kepala Desa di wilayah Singkep Barat. (Rn)

Share.

Leave A Reply