Peringati Hari Lalulintas Ke-68, Satlantas Polres Lingga Lakukan Bakti dan Bantuan Sosial

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dalam rangka peringatan hari lalu lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023, Sat Lantas Polres Lingga melakukan bersih-bersih musholla As Sakinah di Loronh Fajar, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (14/9/2023)

Kegiatan bersih-bersih tersebut juga disejalankan dengan penyerahan bantuan cat tembok sebanyak 8 kaleng lengkap dengan Kuas, Rol cat dan Papan alas cat.

Kasat Lantas Polres Lingga AKP Bakri mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi Polisi dengan masyarakat salah satunya dengan bersih-bersih.

“Selain itu juga untuk memperingati hari lalu lintas yang ke-68 tahun 2023, maka kita laksanakan kegiatan bakti sosial ini,” kata Bakri.

Selain itu, Kasat Lantas Polres ini berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat dengan baik.

“Dan dengan harapan kegiatan serupa dapat kembali dilaksanakan,” ujarnya 

Ditambahkan Bakri bahwa, selain bersih-bersih pihaknya juga memberikan bantuan sosial kepada panti jompo dan panti asuhan, tukang becak, tukang ojek dan masyarakat kurang mampu.

“Kita juga menyerahkan bantuan sosial kepada orang-orang yang membutuhkan. Dengan harapan bantuan tersebut dapat mengurangi beban dari pada masyarakat,” imbuhnya (Wn)

Share.

Leave A Reply