Kelurahan Dabo Lama Laksanakan Maulid Nabi Muhammad 1445 H

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Kelurahan Dabo Lama laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tahun 2023 bertempat di gedung serba guna, Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Jumat (13/10/2023). 

Lurah Dabo Lama, Harie Kurniawan dalam sambutannya berharap tradisi Maulid Nabi Muhammad SAW tetap rutin dilaksanakan ke depannya. 

“Kemudian saya juga berpesan agar sinergitas sesama perangkat kelurahan agar terus terjaga, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang Insya Allah akan mampu memberikan kepuasan bagi masyarakat kami,” ujarnya. 

Disisi lain, penceramah Ustadz Selamat, M.Pd. yang merupakan seorang pendidik juga sekaligus selaku Ketua DMI Kecamatan Singkep berpesan agar dalam berkehidupan bermasyarakat kita bisa mencontoh Rasullullah. 

“Sesuai dengan ayat suci Al-Quran tadi surat Al Ahzab ayat 21 agar kita diakui sebagai umatnya Nabi Muhammad SAW dalam berkehidupan bermasyarakat kita bisa mencontoh Rasullullah dalam berkehidupan sosial dan beragama yang mampu mempersatukan lintas agama dalam kepemimpinannya,” tuturnya. 

Share.

Leave A Reply