Media FC Melenggang ke Laga Final Mini Soccer Desa Tanjung Irat Cup IV 2023

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Melalui perjuangan keras, Media FC akhirnya melenggang ke babak Final turnamen Mini Soccer Desa Tanjung Irat Cup IV 2023. 

Media FC memastikan lolos ke final usai menang tipis 3-2 atas Budeng FC di Lapangan Mini Soccer Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat, kabupaten Lingga, Kamis (19/10/2023) sore.

Intensitas serangan yang tinggi menjadi pemandangan sejak pertandingan dimulai. Dalam perburuan gol pertama berhasil dicetak Budeng FC menyusul gol balasan dari Media FC. 

Namun Budeng FC berhasil menjebol gawang Media FC, babak pertama berakhir 1-2 untuk keunggulan Budeng FC.

Tensi permainan yang meningkat terjadi pada babak kedua membuat laga diwarnai permainan intensitas tinggi. 

Kedua kesebelasan yang membutuhkan kemenangan agar masuk ke Final ini saling jual beli serangan. Media FC berhasil menyamakan skor dan menambahkan gol lagi untuk memastikan kemenangan. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Media FC. 

Manajer Media FC, Ruslan mengatakan kemenangan ini bisa diraih karena adanya kerja keras, semangat, dan kekompakan tim dalam bertanding.

“Selain itu, saya mengajak untuk seluruh pemain agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan tidak terprovokasi,” ujarnya. 

Ruslan menambahkan, bahwa kemenangan ini merupakan sebuah pencapaian bagus dan luar biasa yang dijalani tim Media FC pada Turnamen Ini. 

“Kita datangkan pemain top pada turnamen ini, jelas kita ingin meraih hasil terbaik, mengingat selama bertanding Media FC belum pernah mengalami kekalahan,” tuturnya. (Red)

Share.

Leave A Reply