PKK Kecamatan Singkep Selatan Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Tim Penggerak PKK Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga melaksanakan sosialisasi pola asuh anak dan remaja.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Desa Marok Kecil, Kecamatan Singkep Selatan, Selasa (7/11/2023)

Camat Singkep Selatan Encik Dody Kurniawan, memberikan apresiasi kepada PKK Kecamatan Singkep Selatan karena telah berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

“Mengingat persoalan perlindungan anak dan perempuan harus menjadi perhatian utama bagi kita semua,” kata Dody

PKK Kecamatan Singkep Selatan Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja  (Foto : Istimewa)

Dody mengkhawatirkan terjadinya persoalan anak dan perempuan di kecamatan singkep selatan seperti eksploitasi anak, pembullyan, kekerasan anak dan perempuan.

“Sehingga berakibat terhadap permasalahan hukum di belakangnya,” ujarnya

Ia juga berterimakasih kepada narasumber sebagaimana telah memberikan materi yang luar biasa dan bermanfaat bagi peserta,.

“Kita berharap agar materi yang di sampaikan dapat di pahami dan di terapkan oleh peserta, dan mengetahui mana yang boleh di lakukan dan tidak dilakukan dalam mendidik anak,” jelasnya

Sementara itu, ketua TP. PKK Kecamatan Selatan Herni Dody menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi program kerjanya.

“Karena mengutip dari arahan Ibu Ketua PKK Kabupaten bahwa terkait perlindungan anak harus benar-benar diutamakan karena anak adalah titipan yang maha kuasa dan masa depan bangsa,” ujarnya

“Alhamdulillah setiap tahun kita melaksanakan kegiatan tersebut yang mana tahun sebelumnya di lakukan di Desa Resang kemudian di Desa Pulau Lalang dan tahun ini di Desa Marok Kecil sementara untuk Kelurahan Berlian sudah kita masukkan dalam perencanaan program kerja TP. PKK Kecamatan Singkep Selatan tahun depan,” imbuhnya (Wn)

Share.

Leave A Reply