Stand Bazar KPU Lingga Edukasi Masyarakat Tentang Pemilu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lingga membangun stand di hari Jadi Kabupaten Lingga ke-20 tahun 2023.

Stand tersebut mengusung tema “Pendidikan Pemilih”, dimana untuk mengedukasi masyarakat dalam pesta demokrasi Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.

Komisioner KPU Lingga Tiara Wulandari mengatakan, bahwa pihaknya turut berpartisipasi di hari jadi Kabupaten Lingga yang ke-20 tahun dengan membangun stand.

“Jadi kami buka stand bazar disini, karena banyak sekali informasi yang bisa didapat oleh masyarakat tentang Pemilu 2024,” kata Tiara, Sabtu (18/11/2023)

Dijelaskannya, bahwa, para pemilih tentunya harus mengetahui tentang tahapan Pemilu, dimana pihaknya baru saja mengumumkan daftar calon tetap atau DCT.

“Dimana DCT yang kami umumkan sebanyak 279 yang terdiri dari 4 Dapil dan di tanggal 28 November 2023 kami masuk dalam metode kampanye serta nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden,” jelasnya

Dimana teman-teman pemilih juga dapat melakukan pengecekan DPT melalui online. “Dan jika nanti dari teman-teman pemilih yang akan melakukan pindah pilih akan kami lakukan disini,” imbuhnya (Wn)

Share.

Leave A Reply