Perwakilan Diskominfo Lingga Raih Juara Pertama Lomba Fashion Show Dan Pop Singer

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Perwakilan Diskominfo Lingga, meraih juara pertama pada lomba Fashion Show Pakaian Melayu dan Lomba Pop Singer dalam rangka Semarak HUT KORPRI Ke-52 Kabupaten Lingga tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Lingga tersebut, mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat Daik.

Jadi istimewa, karena diikuti oleh ASN, PTT, dan THL OPD yang ada di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga.

Dua perwakilan Diskominfo Lingga tersebut yakni, Said Maulana Ihsan (Ihsan) dan Katerina Ridwan (Karin)

Ihsan tampil gagah waktu tampil dan melangkah dengan percaya diri saat memperagakan busana adat Melayu yang dikenakannya dipanggung.

Hasilnya dengan mengenakan baju adat Melayu berwarna putih, Dia berhasil mengalahkan peserta lainnya dan berhak meraih trofi juara satu.

“Alhamdulillah, ini pertama kali saya ikut lomba fashion show dan hasilnya sungguh diluar ekspektasi. Niatnya cuma untuk meramaikan saja, hasil yang didapat ini bonus buat saya,” ujarnya sambil menunjukkan hadiah pada Kamis (30/11/2023) malam.

Sementara itu, Karin yang berhasil meraih juara satu kategori pop singer, tidak dapat menutupi kebahagiaan atas hasil yang didapat.

“Masih gak nyangka sih, kayak mimpi. Alhamdulillah, untuk juara ini. Pastinya yang pertama apresiasi kepada teman-teman di kantor yang sudah mendukung pada saat dan sebelum pertandingan,” ucap Karin.

Adapun hadiah yang diraih masing-masing juara satu sebesar satu juta lima ratus ribu rupiah.

Kegiatan Semarak HUT KORPRI Ke-52 Kabupaten Lingga Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Lingga itu ditutup oleh Staf Ahli Bidang Pertanian, Perikanan, Peternakan Kabupaten Lingga Yulius.

Share.

Leave A Reply