Bupati Nizar Sebut Jalan Aspal di Kecamatan Singkep Selatan Akan Dilanjutkan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATARKINI.COM – Musrenbang tingkat Kecamatan Singkep Selatan telah dilaksanakan pada Selasa (23/1/2024).

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Singkep Selatan yang dihadiri langsung oleh Bupati Lingga M. Nizar.

Musrenbang ini menekankan kepada peningkatan perekonomian masyarakat dengan di dukung infrastruktur yang memadai.

Bupati Lingga, M. Nizar mengatakan upaya untuk menghubungkan jalan aspal ke Kecamatan Singkep Selatan ini sudah di usulkan.

“Sehingga nanti akan terhubung dari jalan aspal terakhir di tower tanah putih sampai ke simpang remik dan akan dilanjutkan dari jalan aspal terakhir di SMAN 1 Singkep Selatan resang sampai ke pantai napau,” kata Nizar.

Nizar berharap dengan diaspalnya jalan menuju singkep selatan roda perekonomian akan berjalan lancar.

“Tentu harapan kita roda perekonomian di Kecamatan Singkep Selatan ini semakin baik dan maju untuk kedepannya,” harapnya.

Ditempat yang sama, Camat Singkep Selatan Encek Dody Kurniawan mengharapkan agar usulan dari masing-masing Kelurahan dan Desa dapat terakomodir.

“Dan usulan peningkatan ekonomi lebih di utamakan mengingat hari ini kebutuhan sandang dan pangan menjadi kebutuhan utama masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur, Bupati dan Wabup serta DPRD Kabupaten Lingga telah memberikan perhatian yang besar kepada Kecamatan Singkep Selatan.

“Baik dari pembangunan jalan aspal, air bersih, dermaga, jalan lingkungan, lampu jalan serta program peningkatan ekonomi seperti tambak udang di resang yang sampai hari ini terus meningkat,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Singkep Selatan Musfar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lingga yang telah membangun Kecamatan Singkep Selatan ini dari berbagai aspek. Baik itu infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lain-lain.

“Alhamdulillah jalan di kecamatan kami hari ini sudah di aspal yang dulunya hanya bisa bermimpi dan sekarang baru menjadi kenyataan, kami hampir tidak percaya di masa pemerintahan Bapak Nizar barulah kami dapat merasakan jalan aspal,” ungkap Musfar.

Share.

Leave A Reply