Musrenbang Tingkat Kelurahan Berlian, Warga Harapkan Signal Dan Listrik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Musrenbang tingkat Kelurahan Berlian, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga, warga harapkan signal telekomunikasi di pulau Berhala dapat berjalan lancar.

Camat Singkep Selatan Encik Dody Kurniawan mengatakan, bahwa salah satu kendala di pulau ini yaitu signal telekomunikasi yang belum lancar.

“Karena di waktu siang signal hampir tidak ada sehingga warga di sana terputus akses komunikasi dan khawatir apabila terjadi sesuatu hal mereka sulit untuk menghubungi kemana-mana,” kata Dody, Rabu (17/1/2024)

Musrenbang Tingkat Kelurahan Berlian, Warga Harapkan Signal Dan Listrik (Foto : Ist)

Maka Encik Dody berharap agar persoalan signal di pulau berhala ini dapat segera teratasi sehingga tidak menjadi persoalan saat Pemilu nantinya.

“Karena pada tanggal 14 Februari 2024 ini kita akan melaksanakan pemilu dan di pulau ini terdapat 1 TPS,” kata Dody, Rabu (17/1/2024)

Menurutnya, ketika ada persoalan di lapangan sementara signal putus dan jarak rentang kendali cukup jauh hal ini bisa menimbulkan persoalan yang serius.

“Tentunya ini menjadi permasalahan serius terutama pada saat pemilu nantinya,” ungkapnya

Diperparah, signal baru ada sekitar pukul 17.00 WIB sore ketika lampu PLN menyala dan mati lagi pukul 07.00 WIb pagi.

“Tentunya ini menjadi persoalan yang serius baik masalah signal maupun masalah listrik di wilayah tersebut,” ujarnya (Wn)

Share.

Leave A Reply