Jajaran Rektorat UNRIKA Batam Deklarasi Pemilu Damai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Seruan ajakan pemilu damai terus digaungkan oleh sejumlah elemen masyarakat di Kota Batam, Kepulauan Riau, salah satunya jajaran Rektorat Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Kota Batam.

Deklarasi Pemilu Aman dan Damai tersebut dipimpin oleh Rektor UNRIKA Prof. Dr. Hj. Sri Langgeng Ratnasari, SE.E.,M.M yang didampingi para Wakil Rektor dan BPH Yayasan UNRIKA Rahman Hasibuan.

Deklarasi ini digelar guna memberikan informasi ke masyarakat agar senantiasa untuk menjaga keamanan serta ketertiban selama proses Pemilu 2024, guna mewujudkan Pemilu damai dengan sikap dewasa serta penuh rasa tanggung jawab.

“Kami rektorat Universitas Riau Kepulauan mendeklarasikan pemilu aman dan damai tahun 2024, serta menolak politisasi kampus di kota Batam. Salam pemilu damai 2024 Batam Kondusif dan Kepri Aman,” tegas Rektor UNRIKA Prof. Dr. Hj. Sri Langgeng Ratnasari, SE.E.,M.M.

Pihak kampus UNRIKA berharap Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai, tidak ada aksi fitnah, hoax, dan ujaran kebencian menjelang pencoblosan pada 14 Febuari 2024 mendatang. (*)

Share.

Leave A Reply