Masyarakat Antusias Ikut Jalan Santai Relawan Gemoy Di Dabo Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Relawan Gemoy Prabowo Gibran Dabo Singkep gelar jalan santai di lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (3/2/2024).

Ratusan warga Dabo Singkep antusias ikuti gerak jalan santai dengan berbagai door prize menarik salah satu hadiah utamanya sepeda motor.

Sebelum melaksanakan jalan santai ratusan masyarakat Dabo Singkep terlebih dahulu diajak senam gemoy.

Ratusan Masyarakat Antusias Ikut Jalan Santai Relawan Gemoy Di Dabo Singkep (Foto : Ruslan)

Koordinator Posko Gemoy 02 Akis mengatakan, antusias masyarakat sangat luar biasa saat hadir di jalan santai yang dilaksanakan di lapangan merdeka.

“Alhamdulillah antusias masyarakat cukup ramai ikut dalam jalan santai. Ditambah lagi banyak hadiah-hadiah menarik yang kami siapkan salah satunya motor,” kata Akis.

Kegiatan yang dimulai pukul 06:30 WIB ini terbuka untuk umum dan gratis, dengan bonus tambahan berupa kaos Gemoy yang diberikan kepada 500 peserta yang hadir.

“Kegiatan ini dirancang untuk semua kalangan. Namun, bukan untuk anak-anak di bawah umur, para orang tua juga telah kami peringatkan agar tidak membawa anak-anak di bawah umur,” ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Dabo Singkep, tetapi juga sebagai sarana promosi dan edukasi mengenai pentingnya gaya hidup sehat dan aktif. 

“Intinya kita mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan jalan santai,” imbuhnya. 

Tidak hanya jalan santai, dan pembagian door prize hiburan, relawan gemoy juga menghadirkan mantan vokalis Boomerang Roy Jeconiah di kegiatan tersebut. Sehingga acara yang berlangsung semakin meriah. (Wn)

Share.

Leave A Reply