Dapur Ramadhan Polres Lingga Kembali Berbagi Kenikmatan Buka Puasa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Salah satu bentuk kepedulian Polres Lingga di bulan suci Ramadhan 1445 H kembali mendirikan dapur Ramadhan dan membagikan hasil masakannya kepada masyarakat yang melintas, Jumat (22/3/2024).

Baca Juga :Kapolres Lingga Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Singkep

Konsep Dapur Ramadhan Polres Lingga adalah anggota Polri dan Bhayangkari berbelanja bahan makanan kemudian memasak dan membagikan hasil masakannya kepada masyarakat yang melintas di seputaran Implacement Dabo Singkep.

Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, mengatakan bahwa Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga mendirikan dapur Ramadhan agar bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah bagi anggota dan Bhayangkari.

“Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga mendirikan dapur Ramadhan agar bermanfaat bagi masyarakat sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat, seperti Tag Line #KEPRI ADALAH KITA yang di samapaikan Bapak Kapolda Kepri kita,” katanya.

Baca Juga : Polres Lingga Gelar Latpra Ops Antik Seligi 2024

Pihaknya juga mempersilakan kepada warga umum termasuk dhuafa yang ingin mendapatkan menu berbuka puasa tersebut bisa langsung ke Impacement Dabo Singkep

“Ini bebas, untuk warga sekitar khususnya yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan yang melintas di sini,” ujarnya.

Wakapolres juga menambahkan di sela-sela kegiatan Dapur Ramadhan personel Polres Lingga juga menyampaikan imbauan kepada pengendara agar tetap hati-hati membawa kendaraan dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara.

“Kepada para pengendara diingatkan untuk tetap mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara seperti menggunakan Helem SNI, menggunakan kaca spion untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” tutupnya. (Wn)

Share.

Leave A Reply