Puslatpurmar 9 Dabo Singkep Laksanakan Baksos Dan Buka Bersama Warga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Puslatpurmas 9 Dabo Singkep menggelar kegiatan bakti sosial kepada warga binaan Desa Persiapan Kebun Nyiur, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Lingga. Sabtu (6/4/2024).

Baca Juga :Kapolres Lingga Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Kegiatan tersebut juga disejalankam dengan berbagi tali asih kepada anak-anak yatim piatu dan disabilitas, dan berbuka puasa bersama.

Dimana dipimpin oleh Pasiops Puslatpurmar 9 Dabo Singkep Kapten Marinir Purana Tarigan dan Pasmin Puslatpurmar 9 Dabo Singkep Letda Mar Dolok Saribu beserta prajurit Puslatpurmar 9 Dabo Singkep.

Baca Juga : Polres Lingga Hiasi Pos Pelayanan dan Pengamanan Berbudaya Melayu

Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep Letkol Mar Qomaru zaman melalui Pasiops Puslatpurmar 9 Dabo Singkep Kapten Marinir Purana Tarigan, mengatakan, kegiatan baksos tersebut dalam rangka mengisi ramadhan yang penuh berkah.

“Tentunya menjalin kebersamaan dan peduli dengan sesama segenap prajurit Puslatpurmar 9 Dabo Singkep,” katanya.

Yang dimana pihaknya membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu yang dibagikan disekitar markas komando Puslatpurmar 9 Dabo Singkep.

“Dan kita juga berbagi taliasih kepada anak yatim piatu dan disabilitas di sekitar markas komando puslatpurmar 9. Serta melaksanakan berbuka puasa bersama sama,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat membawa berkah pada Ramadhan kali ini.

“Dengan melalui door to door paket sembako yang dibagikan dan taliasih kepada anak yatim serta berbuka bersama semoga ini bisa bermanfaat dan kita semua mendapatkan berkah pada Ramadhan ini,” imbuhnya (Wn)

Share.

Leave A Reply