Wanita Paruh Baya Asal Rengat Terlantar Di Dabo Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Seorang warga Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau terlantar di pelabuham Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Lingga, Rabu (17/4/2024).

Baca Juga Tiga Tahun Nizar Memimpin Lingga Tangguh Melesat Jauh

Warga tersebut bernama Yuliati (55) itu terlantar di pelabuhan jagoh usai turun dari kapal roro KN. Senangin tujuan dari Batam ke Dabo Singkep.

Diketahui ibu tersebut ingin ke Pangkal Pinang sementara kapal tujuan pangkal pinang tudak ada. Sehingga demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ibu tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Dabo Singkep.

“Tadi pagi ada warga yang menemukan ibu ini di pelabuhan Jagoh katanya mau ke Pangkal Pinang sedangkan saat itu tidak ada kapal yang tujuan ke Pangkal Pinang,” kata Camat Singkep, Agustiar.

Baca Juga : Masyarakata Inginkan Muhammad Nizar Kembali Pimpin Kabupaten Lingga

Dikatakan Agustiar, ibu tersebut mengaku tidak memiliki ongkos lagi untuk melanjutkan perjalananya ke Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Kemudian Camat Singkep di bantu anggota Satpol PP dan anggota Polisi kemudian melakukan penelusuran dan akhirnya di ketahui bawa wanita 55 tahun ini pergi dari rumahnya di Rengat tidak di ketahui oleh keluarganya.

“Ibu ini sepertinya ada masalah keluarga hingga saat pergi dari rumah tidak ada persiapan dan keluarga, anak dan suaminya tidak tahu, sedangkan ke Bangka dia mau kerumah sanak saudaranya,” ujarnya.

Menurut Agustiar,  Yuliati saat ini di titipkan di Panti Jompo untuk beristirahat akibat kelelahan sambil menunggu pihak kelurganya di Rengat untuk di jemputnya.

“Meskipun wanita 55 tahun tersebut terus memaksa melanjutkan ke Bangka Belitung dan tidak mau di jemput keluarganya,” imbuhnya. (Wn)

Share.

Leave A Reply