Lurah Dabo Lama Kunjungi Sudirman, Kini Dalam Kondisi Membaik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Lurah Dabo Lama, Harie Kurniawan mengunjungi Sudirman, remaja berusia 14 tahun yang mengalami gangguan kejiwaan yang tidak stabil, saat ini tengah dirawat di RSBP Batam.

Baca Juga : Dinsos Lingga Kunjungi Rumah Remaja Di Pasung Orang Tua 

Sudirman, yang kondisinya kini lebih baik dan bisa berkomunikasi secara serius, menjadi harapan baru bagi keluarganya serta lingkungan sekitar.

“Kunjungan ini menjadi sebuah bukti kepedulian pemerintah terhadap warganya yang membutuhkan perhatian khusus. Terutama anak kita Sudirman,” kata Lurah Dabo Lama, Harie Kurniawan, Rabu (10/7/2024).

Ia menyampaikan, informasi dari ibunda Sudirman memberikan kabar baik bahwa setelah pemeriksaan oleh dokter.

“Mereka berkemungkinan akan kembali ke Kabupaten Lingga dalam waktu dekat, mungkin pada hari Jumat atau Sabtu,” ujarnya.

Baca Juga : Lurah Dabo Lama Beri Bantuan Kepada Orang Tua Anak Yang Di Pasung

Menurutnya, ini menjadi kabar yang sangat dinantikan oleh semua orang yang terlibat dalam proses pemulihan kondisi Sudirman.

“Alhamdulillah Sudirman sudah dalam kondisi baik,” jelasnya.

Lurah Dabo Lama berharap, apa yang telah dilakukan menjadi ladang amal bagi semua yang terlibat, dan semoga ini menjadi contoh solidaritas sosial yang bisa terus ditingkatkan demi kesejahteraan bersama. Serta sebagai wujud apresiasi penuh kepada semua pihak yang telah berusaha tanpa lelah.

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berusaha tanpa lelah. Kehadiran mereka telah memberikan dampak yang signifikan terhadap proses pemulihan kondisi kesehatan Sudirman,”imbuhnya.

Lurah Dabo Lama juga secara khusus menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. 

Mulai dari Polres Lingga, Ormas/LSM, Satpol PP, Dinsos-PPA, Dinkes-PPKB, Puspaga, Pendamping PKH, Babinsa, hingga Ketua RT/RW, baik itu dalam bentuk dukungan moril maupun materil. (Wn)

Share.

Leave A Reply