Jumat Berkah, Polres Lingga Berikan Bansos Kepada Warga Kelurahan Dabo Lama

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dalam rangka Jumat berkah, Polres Lingga menyalurkan bantuan kepada salah satu anak yang dipasung oleh orang tuanya akibat emosional yang tidak terkontrol di Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (28/6/2024).

Baca Juga : Bawaslu Lingga Launching Posko Kawal Hak Pilih 

Meski saat ini anak tersebut sudah tidak lagi dipasung dikarenakan pihak dari Puskesmas Dabo Lama telah memberikan obat penenang sehingga kondisinya lebih stabil.

Atas informasi tersebut Wakapolres Lingga Kompol Andi Sutrisno bersama Kasat Intelkam Polres Lingga Iptu Doni Giatman bersama anggota menyambangi rumah anak tersebut.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa melalui Wakapolres Lingga Kompol Andi Sutrisno mengatakan, kunjungan ini sebagai salah satu bentuk perhatian Polri kepada masyarakat.

“Kita mendapatkan informasi maka kita kunjungi ke rumah anak tersebut,” katanya.

Baca Juga : Kapolres Lingga Akan Tindak Tegas Anggota Terlibat Judi Online 

Menurutnya, kondisi anak tersebut saat ini dalam kondisi baik-baik saja dan bahkan pihaknya dapat berkomunikasi baik dengan anak tersebut.

“Alhamdulillah pada saat kedatangan kita tadi kondisinya cukup baik. Dan kita pun dapat berkomunikasi baik denganya,” ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan ini juga sekaligus semarak hari Bhayangkara ke-78 dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Ini juga sekaligus dalam menyemarakan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini,” jelasnya.

Hari Bhayangkara merupakan hari yang bersejarah bagi Kepolisian, dimana bertambah umur dan dewasa.

“Kami keluarga besar Polres Lingga mohon doa agar selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kemampuan untuk dapat melayani masyarakat Kabupaten Lingga,” imbuhnya.

Berdasarkan informasi anak tersebut akan di rujuk ke kota Batam untuk mendapatkan penanganan medis. (Wn)

Share.

Leave A Reply