Nizar Tegaskan Pejabat Lingga Dilantik Dapat Beradaptasi Sesuai Tupoksi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Lingga – Bupati Lingga M. Nizar menegaskan kepada para pejabat yang baru saja dilantik segera beradaptasi pada bidangnya masing-masing.

“Saya ingin kerja yang serius, ketika ada permasalahan segera koordinasikan jangan membuat keputusan sendiri. Dan jika keputusan tersebut mendesak segera dirapatkan kembali,” tegas Nizar saat mengadakan rapat koordinasi bersama Kepala Bagian Sekretariat Daerah, Senin (6/9/2021)

Selain itu, tiap-tiap Kepala Bidang dapat berkoordinasi dengan pimpinan. Agar pekerjaan yang telah diamanahkan dapat berkesinambungan.

“Baik itu dengan saya, Wabup, bagian Kesra, Ekonomi, Organisasi, Tapem, ULP, Pembangunan, Umum, Prokopim dan Hukum. Sebab koordinasi itu penting,” kata Nizar

Baca : Balai Arkeologi Sumatera Utara Prioritaskan Lingga Jadi Target Penelitian Kesejarahan

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Syamsudi berharap, tiap pejabat eselon III ini dapat amanah dalam bekerja dan harus sesuai dengan tupoksinya.

Dan terkait, hal-hal atau pekerjaan yang belum terselesaikan dari pejabat yang lama, harus segera dikoordinasikan. Karena memang harus, berkesinambungan.

“Yang paling pertama adalah amanah, sesuai dengan yang telah ditugaskan. Pekerjaan yang belum selesai dari yang lama, harus dibuat strategi untuk yang baru,” harap Syamsudi. (ndy)

Share.

Leave A Reply