Ketua Umum RG Peduli Tinjau Persiapan Kampus Politeknik Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Ketua Umum RG Peduli tinjau persiapan dan kesiapan kampus Politeknik Lingga, di Dabo Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (20/7/2022).

Diketahui Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel, pada Maret 2021 lalu secara resmi meresmikan kampus Politeknik Lingga.

Staf Khusus A. Muh. Yuslim Patawari, selaku Ketua Umum RG Peduli, mengatakan bahwa Rahmat Gobel menyatakan mendukung penuh terhadap kebutuhan yang diperlukan di Politeknik Lingga.

“Jadi, kami diutus oleh Pak Rahmat Gobel dan ia mendukung penuh keberadaan Politeknik Lingga serta kebutuhan yang dibutuhkan oleh kampus Politeknik tersebut,” kata Yuslim

Yuslim menjelaskan bahwa, sampai saat ini Politeknik Lingga sudah menerima sebanyak 86 Mahasiswa baru.

“Jadi kami juga menyampaikan laporan kepada Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel bahwa kampus Politeknik Lingga sudah menerima Mahasiswa sebanyak 86 orang Mahasiswa baru,” jelasnya.

NYuslim menarget penerimaan Mahasiswa tahun ajaran baru ini sebanyak 150 orang mahasiswa.

“Kami berharap untuk tahun ajaran baru ini dapat menerima kurang lebih 150 orang mahasiswa baru,” ungkapnya

Untuk mendorong minat generasi muda di Kabupaten Lingga dalam melanjutkan sekolah di kampus tersebut, Politeknik Lingga berkomitmen dalam memberikan beasiswa gratis kuliah selama 1 tahun kepada 90 orang putra dan putri asal daerah Kabupaten Lingga.

“Untuk mencapai target kita pada tahun ajaran baru ini, Politeknik Lingga berkomitmen memberikan beasiswa gratis selama 1 tahun bagi Putra dan Putri daerah, yang dibagi menjadi 30 beasiswa gratis kuliah 1 tahun untuk setiap program studi,” tuturnya

Selain itu Politeknik Lingga juga memberikan diskon 50 persen untuk semester I bagi calon mahasiswa jalur umum, dan batas akhir pendaftaran akhir 16 Agustus 2022. (Wn)

 

Share.

Leave A Reply