Polsek Dabo Salurkan Bahan Pokok Makanan Ke Masyarakat Nelayan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Kepolisian Sektor Dabo Singkep salurkan paket bantuan berupa bahan pokok makanan kepada warga nelayan di Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (5/9/2022)

Dimana baksos penyerahan paket bahan pokok makanan kepada nelayan tersebut yang dilaksanakan Polsek Dabo Singkep itu atas kenaikan harga bahan bakar minyak atau BBM subsidi oleh Pemerintah Pusat.

Kapolsek Dabo Singkep Iptu Akmadi mengatakan, kegiatan terebut dilaksankan untuk meringankan beban masyarakat nelayan yang berdampak akibat kenaikan harga BBM.

“Maka kami sedikit membantu meringankan beban dari masyarakat nelayan kita yang mungkin berdampak besar akibat kenaikan harga BBM,” kata Akmadi

Dikatakan Akmadi bahwa, pihaknya saat ini memberikan 10 paket bahan pokok makan yakni berupa beras, gula, kopi, teh dan indomie.

“Untuk paket kita ada 20 namun saat ini kita baru serahkan 10 paket terlebih dahulu,” ujarnya

Selain itu, menurut Kapolsek Dabo Singkep ini, kegiatan baksos tersebut untuk meningkatkan rasa kepedulian Polisi kepada masyarakat di Lingga.

“Baksos ini tidak hanya di Polsek Dabo saja melainkan seluruh Polsel turut melaksanakan kegiatan yang sama,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply