Dugaan Penculikan Anak, Kapolsek Dabo Singkep Imbau Masyarakat Lebih Waspada 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dugaan adanya informasi penculikan anak di Dabo, masyarakat dihimbau agar lebih waspada.

Kapolsek Dabo Singkep IPTU Rohandi P Tambunan menghimbau agar orang tua bersama pihak sekolah berkoordinasi dalam penjemputan anak sekolah.

“Minimal pengawasan dilakukan pihak sekolah apabila ada jam istirahat tidak ada yang keluar dari gerbang sekolah,” kata Rohandi, Rabu (1/3/2023)

Dikatakan Rohandi bahwa pada saat pulang sekolah juga dilakukan hal yang sama. Dimana orang tua dapat menjemput anak di dalam sekolah.

“Harapan kami masyarakat tidak perlu khawatir, dimana akan kami proses dan akan kami lakukan pencarian terhadap orang tersebut,” ungkapnya

Diberitakan sebelumnya, Seorang siswa kelas 2 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Singkep Kabupaten Lingga diduga hampir menjadi korban penculikan oleh orang tidak dikenal, Rabu (1/3/2023) pagi.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh pihak sekolah bahwa anak tersebut didatangi oleh orang tidak dikenal dan menawarkan uang Rp 20 ribu rupiah.

“Awalnya siswa kami itu tidak mau, namun karena orang tersebut mengeluarkan uang, uangnya di ambil dan anak kami itu lari menggunakan sepeda, namun orang tersebut tetap mengikuti dari belakang,” cerita Fauziah Wali Kelas II SDN 004 Singkep (Wn)

Share.

Leave A Reply