Pembangunan Jembatan Dan Pagar di Desa Tanjung Irat Rampung, Masyarakat Ucap Terimakasih

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Proses pembangunan jembatan dan pagar Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat selesai dikerjakan.

Dimana untuk pembangunan jembatan menghabiskan anggaran sebesar Rp1,1 miliar dengan menggunakan dana APBD tahun 2022.

Sementara untuk pagar kanan dan kiri jembatan tersebut kurang lebih Rp 500 juta untuk pengerjaan hingga pengecatan pagar tersebut.

Jembatan Desa Tanjung Irat pun telah diresmikan pada 17 Desember 2022 lalu oleh Bupati Lingga M. Nizar, dan saat ini masyarakat pun dapat menikmati jalan tersebut tanpa rasa ke khawatiran lagi.

Atas selesainya pembangunan jembatan dan pagar di Desa Tanjung Irat tersebut, maka masyarakat Desa Tanjung Irat pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lingga M. Nizar yang telah merealisasikan jembatan yang di idam-idamkan oleh masyarakat selama ini.

Pemuda Desa Tanjung Irat Buyung mengatakan, bahwa jembatan dan pagar ini merupakan harapan dari pada masyarakat.

“Dan alhamdulillah Pemerintah dalam hal ini Bupati Lingga melalui Dinas PUTR Lingga telah selesai membangun jembatan yang menjadi urat nadi masyarakat Desa Tanjung Irat, maka kami ucapkan ribuan terima kasih,” kata Buyung, Selasa (24/10/2023)

Maka, dengan selesainya pembangunan tersebut tentu akan dijaga serta dirawat agar, jembatan tersebut dapat terus digunakan hingga kedepannya.

“Insyallah jembatan ini akan kami jaga dan rawat dengan sebaik mungkin agar jembatan ini tetap terlihat indah dan cantik. Karena jembatan ini bukan hanya masyarakat Desa Tanjung Irat saja yang menggunakan melainkan desa tetangga seperti Bakong dan Langkap juga dapat menikamti jembatan tersebut,” ungkapnya

Sementara itu, Pemuda Desa Tanjung Irat lainnya Ruslan, mengatakan, bahwa, dengan dibangunnya jembatan ini, merupakan bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Lingga terhadap Desa Tanjung Irat.

“Meski kami berada di pelosok desa, namum alhamdulillah Desa kami masih diperhatikan oleh Bupati Lingga. Maka kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemkab Lingga yang telah merealisasikan jembatan idaman masyarakat cukas khususnya,” ucap Ruslan (Wn)

Share.

Leave A Reply