Sempena Hari Jadi Ke-11, Kelurahan Sungai Lumpur Gelar Jalan Santai Dan Senam Sehat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Kelurahan Sungai Lumpur menggelar Jalan Santai dan Senam Sehat bersama masyarakatdalam rangka sempena hari jadi Kelurahan Sungai Lumpur ke-11 tahun 2023.

Dengan mengusung tema Bersama Memajukan Kelurahan Untuk Masyarakat Yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera, kegiatan tersebut dipusatkan di halaman kantor Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (2/12/2023)

Kegiatan jalan santai dan senam sehat tersebut juga memberikan doorprize menarik untuk masyarakat Kelurahan Sungai Lumpur.

Lurah Sungai Lumpur Raja Roni Wahyudin mengatakan, bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sempena hari jadi Kelurahan Sungai Lumpur ke-11 tahun 2023.

“Dan kita sejalankan dengan semarak hari jadi Kabupaten Lingga ke-20 tahun 2023,” kata Roni

Dijelaskan Roni bahwa, senam sehat dan jalan santai ini juga untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Kelurahan Sungai Lumpur.

“Ini juga salah satu bentuk mempererat tali silahturahmi kita bersama warga, yang ada di Kelurahan Sungai Lumpur,” ujarnya

Roni mengungkapkan bahwa, tahun 2023 ini merupakan kado terindah bagi Kelurahan Sungai Lumpur, dimana akses jalan menuju ke kantor telah dilakukan pengaspalan.

“Ini merupakan kado terindah di hari jadi Kelurahan Sungai Lumpur yang ke-11 tahun, dimana Pemerintah Kabupaten Lingga telah merealisasi akses jalan menuju kantor Kelurahan,” ungkapnya (Wn)

Share.

Leave A Reply