Damkar Dabo Singkep Bantu Evakuasi Mata Kail Nyangkut Di Badan Kucing

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Tim pemadam kebakaran atau damkar dabo singkep berhasil menyelamatkan nyawa seekor kucing peliharaan yang tersangkut mata kail pancing.

Tidak butuh waktu lama dengan alat seadanya dua mata kail berhasil di lepaskan dari badan kucing peliharaan tersebut.

Penyelamatan seekor kucing warga yang berlangsung dramatis di markas damkar dabo singkep ini terjadi pada, Senin, )5/2/2024)

Tim damkar menggunakan peralatan tang, sarung tangan tebal dan kain seadanya untuk menyelamatkan nyawa kucing tersebut.

Tim berhasil mematahkan mata kail dan melepasnya dari tubuh kucing tersebut, meski sempat meraung raung saat evakuasi penyelamatan kini kucing si belang hitamputih telah bebas dan bisa kembali bermain.

Pemilik Kucing, Rose mengatakan, kucing ini tersangkut mata kail saat sedang bermain di dalam rumah, total ada tiga mata kail, satu berhasil di lepas sendiri dan duanya di lepas oleh tim damkar.

“Alhamdulillah kucing kesayangan saya berhasil diselamatkan dari mata kail yang nyangkut di badannya,” katanya.

Sementara itu, Danru Damkar Dabo Singkep Juprizal mengatakan, evakuasi peyelamatan kucing ini berawal dari laporan warga dan selanjutnya tim menyelatkan kucing tersebut dengan menggunkan peralatan seadanya.

“Awalnya dari laporan warga datang ke pos damkar. Lalu kita evakuasi mata kail yang nyangkut ditubuh kucing tersebut. Alhamdulilah dapat dilepas,” ujarnya.

Besar mata kail pancing yang menyangkut di badan kucing yaitu ukuran nomor 9 yang biasanya untuk pancingan ikan belasan kilo gram.

Sehingga membuat pemilik kucing menghubungi damkar dabo sinkgep untuk membantu melepaskan mata kail dari badang kucing tersebut. (Wn)

Share.

Leave A Reply