SMPN 02 Singkep Resmi Menjadi Sekolah Tangguh

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau (Kepri) Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., bersama pejabat utamanya melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga pada Kamis (23/07/2020) lalu. Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Kepri meresmikan salah satu sekolah di Dabo Singkep menjadi sekolah tangguh.

Dalam hal ini, sekolah tangguh yang diresmikan adalah SMPN 2 Singkep, Kab. Lingga. Pada kunjungannya ke sekolah itu, Kapolda Kepri mendapat sambutan hangat dari para guru di sekolah.

Pada kesempatan itu, Kepala SMPN 02 Singkep, Drs. Effendi mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Kepri, atas kunjungan dan peresmian sekolah tangguh tersebut.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Kapolda Kepri atas kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lingga, dan terima kasih karena telah hadir sekaligus meresmikan Sekolah ini menjadi sekolah tangguh,” ucap Effendi.

Effendi menjelaskan, ditetapkannya Sekolah ini menjadi sekolah tangguh berdasarkan hasil verifikasi dari Dinas Pendidikan Kab. Lingga bahwa sekolah ini memenuhi syarat untuk melaksanakan proses belajar mengajar pada masa proses adaptasi baru dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Jadi, SMPN 02 Singkep ini sudah memenuhi persyaratan dalam menjalankan aturan terkait protokol kesehatan pada proses belajar,” terang Effendi.

“Insya Allah, kami akan menjalankan sesuai aturan, mudah-mudahan sekolah tangguh ini tetap berjalan dan tangguh dalam menjamin kesehatan para siswa dan guru di Sekolah ini,” tutup Effendi.(red)

Share.

Leave A Reply