Dihari Hari Ulang Tahun TNI – AL PWI Lingga Berikan Kejutan Kue Ulta Ke Komandan Lanal Dabo Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA – Di momen Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke 75, Komandan Pangkalan TNI AL Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. Mendapatkan kejutan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga yang siang itu datang ke Mako Lanal Dabo Singkep untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus memberikan kue ulang tahun.

Foto Bersama Ketua PWI Lingga Beserta Anggota Dengan Komandan Lanal Dabo Singkep

‘’Ini kejutan luar biasa dari kawan-kawan PWI yang sudah datang untuk memberikan ucapan selamat, kami sangat terimakasih atas perhatianya dan kedepanya saya berharap sinergi ini akan terus terjaga antara TNI Angkatan Laut dengan insan Pers.’’ terang Komandan Lanal Dabo Singkep.

Suasana semakin meriah, saat Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetyo memotong kue ulang tahun tersebut kemudian menyuapinya kepada Komandan Pangkalan TNI AL Dabo Singkep. Suasana penuh kebersamaan pun terjadi kemudian dilanjutkan dengan diskusi kecil.

‘’Harapan saya kedepan akan banyak kegiatan yang akan kita buat, untuk kemajuan di daerah ini, peranan media sangat di harapkan dapat memberikan dukungan yang positif dalam kemajuan dan kehadiran kawan-kawan di Lanal ini merupakan wujud sinergi itu. ‘’ tambah Komandan Lanal.

Sementara itu, Ketua PWI Lingga, Jhony Prasetyo yang di dampingi Sekretaris PWI Lingga, Iman Arifandy, Wakil Bendahara PWI Akhlil Fikri mengaku sengaja memberikan kejutan kepada Komandan Lanal Dabo Singkep dan jajaranya untuk memberikan ucapan selamat dan sukses kepada TNI AL yang hari ini berulang tahun ke 75.

Menurut Jhony banyak trobosan dan langkah-langlah yang dilakukan oleh pihak TNI AL khususnya Lanal Dabo Singkep untuk kemajuan di Kabupaten Lingga dan hal itu selalu terlihat dari bidikan lensa jurnalis.

‘’Kami sangat berterimakasih kepada pihak Lanal Dabo Singkep yang membuka diri, sehingga sinergi antara Lanal Dabo Singkep selama ini terus terjalin dengan baik dengan insan jurnalis khususnya dengan PWI Lingga.’’ imbuh jhony

 

Jhon/rs.

Share.

Leave A Reply