Polsek Singkep Barat Terus Melaksanakan Pembagian Masker Upaya Memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA – Ditengah pandemi Covid-19 Polres Lingga melalui Polsek Singkep Barat terus melakukan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

dalam sambutan Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris S.E.Sy,M.H mengatakan kegiatan pembagian masker hari ini yang dilakukan secara serentak diseluruh indonesia termasuk diwilayah Hukum Polsek Singkep Barat.(10/09/2020)

dalam pelaksanaan pembagian masker secara serentak di laksanakan 3 titik yaitu di kantor Desa Sungai Raya dan di jalan raya menuju embung bukit tumang Kelurahan Raya yang berjumlah 1.000 peace masker.

Selanjutnya, Iptu Idris mengatakan bahwa pembagian masker ini sebagai upaya sosialisasi dan penertiban pemakaian masker di kalangan masyarakat.

Kami bersama TNI-Polri serta tokoh masyarakat dan agama membagikan masker kepada semua masyarakat yang ditemui,” katanya.

http://linggaterkini.id/dihari-hari-ulang-tahun-tni-al-pwi-lingga-berikan-kejutan-kue-ulta-ke-komandan-lanal-dabo-singkep/

Ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat akan penggunaan masker yang merupakan salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kec. Singkep Barat ini.tutur Iptu Idris S.E,Sy.M.H

dilokasi yang sama, hadir Camat Singkep Barat Febrizal Taufik S.Pi, dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI-Polri yang peduli dengan Masyarakat Kec. Singkep Barat untuk membagikan masker secara serentak diwilayah kerjanya.

Febrizal Taufik juga menyampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 ini dan tetap patuhi protokol kesehatan.tutupnya.

 

(red)

Share.

Leave A Reply