Jelang Pilkada Polres Lingga Gandeng Insan Pers Jaga Situasi Kondusif

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA – Jelang pilkada serentak polres Lingga gandeng insan pers jaga situasi yang kondusif dengan menyampaikan informasi yang positif di situasi pilkada mendatang, hal itu disampaikan lansung oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK.MSI, yang didampingi oleh kasat intelkam polres Lingga, AKP Predy Pakpahan dirungan kerjanya, pada saat beberapa wartawan yang tergabung di IWO Lingga kunjungi makopolres Lingga pada (11/09/2020).

” Saat ini tahapan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah kabupaten Lingga dan provinsi kepri sudah di mulai tentunya kita dapat bersama sama semua pihak menjaga agar tetap terus menjaga situasi yang kondusif, berbeda pilihan itu merupakan demokrasi dan jangan hingga menjadi pemutus hubungan silaturahmi yang sudah ada ” kata Kapolres Lingga.

Lanjutnya Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, ”Perbedaan pada pilihan itu lumrah dan menunjukkan demokrasi. karenanya di harapkan jangan sampai perbedaan pilihan dan dukungan hingga memutuskan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, malah mari kita tingkatkan terus kebersamaan dan silaturahmi”.Papar kapolres yang di dampingi kasat intelkam polres Lingga AKP Predy Pakpahan.

Tabahnya lagi, Dari pihak kepolisian tidak dapat bekerja dalam menjadi keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Lingga, kita perlu sinergitas semua pihak termasuk para rekan media, terlebih saat ini kita sudah memasuki tahap awal pelaksanaan pilkada kabupaten Lingga,
sinergitas perlu kita tingkatkan apalagi saat ini kita sudah memasuki tahap pelaksanaan pilkada serentak, tentunya kita polisi selaku pengamanan perlu bekerja sama dengan semua pihak termasuk para insan jurnalis” ungkap Kapolres Lingga.

Selain itu Kapolres Lingga mengucapkan terima kasih kepada beberapa wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Lingga yang sudah datang ke makopolres Lingga, semoga silahturahmi kita akan selalu terjalain dengan baik, tutupnya.

 

Penulis   : Syafiq

Editor     : Rs

Share.

Leave A Reply