Tampa Kata Lelah Camat Singkep Barat Terus Laksanakan Pembagian Dana BTT Di Empat Desa Dan Satu Kelurahan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA – Dengan tampa ada kata lelah Camat Singkep Barat, Febrizar Taupik terus laksanakan pembagian dana Bantuan Tidak Terduga (BTT) dari kabupaten ke empat desa dan satu kelurahan diwilayah kecamatan Singkep Barat kabupaten Lingga pada kamis, (10/09/2020).

Adapun ke empat desa dan satu kelurahan yang melaksanakan pembagian dana BTT kabupaten yakni, desa Sungai Raya sebanyak 153 KK penerima, Desa Bukit Belah sebanyak 24 KK penerima, desa Tanjung Irat sebanyak 160 KK penerima, desa Bakong sebanyak 134 KK penerima, kelurahan Raya sebanyak 168 KK penerima.

Foto : Camat Singkep Barat Febrizar Taupik Saat Memberi Pengarahan Kepada Masyarakat Penerima Bantuan Dana BTT

Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengatakan, Alhamdulilah dalam pelaksanaan penyerahan bantuan dana BTT dari Kabupaten lingga ini dapat memback-up masyarakat kita yang tidak kebagian dari dana BLT-DD desa, dan bantuan ini sudah ketigakalinya pada tahap III disalurkan pada masyarakat yang menerima disetiap desa,kata Taupuk.

” ini semua tidak terlepas dari kebijakan kepemimpinan Awe-Nizar, sebagai bupati dan wakil bupati Lingga semoga bantuan yang didapat ini, dapat membantu sedikit kebutuhan ekonomi bagi masyarakat yang membutuhkan ditengah situasi pandemi copid-19 ” jelas Taupik.

http://linggaterkini.id/polsek-singkep-barat-terus-melaksanakan-pembagian-masker-upaya-memutus-mata-rantai-penyebaran-covid-19/

Selain iti Taupik juga, menghimbau kepada masyarakat tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker demi menjaga wilayah kita tetap dalam zona hijau dan terbebas dari copid-19 paparnya.

Foto : Camat Singkep Barat Pantau Kegiatan Goro Jalan Menuju Desa Tanjung Irat

Tambahnya Febrizal Taupik, ”Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Tanjung Irat, yang ke-9 pada tanggal 16 September yang insya Allah akan dihadiri Bapak Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, S.sos sekaligus disejalankan dengan Program Suntik KB Gratis, untuk itu saya mengharapkan agar masyarakat dapat berpartisipasi, bergotong royong membersihkan lingkungan dalam mensukseskan acara tersebut ”
tutupnya.

 

Penulis : Syafiq

Editor   : Rs

Share.

Leave A Reply