Dalam Rangka Hari Ulang Tahun TNI Danposbinpotmar Laksanakan Syukuran Di Pos Cukas

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-75 Danposbinpotmar Cukas desa Tanjung Irat laksanakan syukuran di Posbinpotmar dengan melibati seluruh perangkat desa Tanjung Irat.

Adapun pelaksanaan agenda syukuran tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-75 dilaksanakan Posbinpotmar Cukas pada senin,(05/10/2020).

Danposbinpotmar Cukas, Serda Bek M. Pohan, dalam sambutannya mengucapkan, “Alhamdulillah atas segala Puji Allah yang maha esa, Acara di Posbinpotmar Cukas dalam rangka HUT TNI Ke – 75 ini berjalan baik dan lancar, harapan semoga atas doa – doa bersama diwilayah Kerja kami ini akan menjadi berkah yang telah kami lakukan untuk wilayah ini, kata Serda Bek M. Pohan.

Selain itu Danposbinpotmar Cukas, Serda Bek M Pohan, juga mengucapkan ,Terimakasih atas bantuan Bapak dan sahabat yang hadir dalam Syukuran HUT TNI Ke 75 yang dilaksanakan di Posbinpotmar Cukas ini semoga silaturahmi tetap terjaga dengan baik, jelasnya.

Adapun hadir pada kegiatan tersebut, Danposbinpotmar Cukas, Kepala desa Tanjung Irat, Kepala dusun desa Tanjung Irat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, dan seberta perangkat desa Tanjung Irat. (rus).

Share.

Leave A Reply