Pjs.Bupati Lingga Menggelar Coffee Morning Bersama Insan Pers Yang Berada Di Dabo Singkep.

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA – Pejabat sementara Bupati Lingga Juramadi Esram menggelar silaturahmi dan Coffee Morning bersama insan pers yang berada di Dabo Singkep pada, Minggu (04/10/2020).

Adapun kegiatan coffee morning yang dilaksanakan dikedai coffee Olek depan hotel One tersebut, Pjs bupati Lingga Juramadi Esram  memperkenalkan dirinya sekaligus menjelaskan fungsi tugas jabatan sementara di Kabupaten Lingga ini.

“Kewenangan dan tugas saya sama dengan Bupati cuman singkat selama masa cuti pilkada ini saja,” katanya di hadapan wartawan di Kabupaten Lingga.

Pada kesempatan ini banyak hal yang di jelaskan Pjs. Bupati di antaranya tentang penyelenggaraan pemilu yang LUBER dan gerakan seribu masker yang di canangkan oleh Gubernur Kepri.

“Saya minta bantuan kepada awak media untuk mensosialisasikan agar masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kada tanggal 9 Desember nanti, soalnya tingkat Partisipasi Kabupaten Lingga pemilu tinggi di Kepri,” jelasnya.

Sebelumnya sekda Lingga ini juga sudah menggelar silaturahmi bersama pejabat di instansi vertikal seperti Polres Lingga, Kejaksaan Negeri Lingga, Danramil dan Dan Lanal Dabo.(red).

Share.

Leave A Reply