Hasil Otopsi Ditemukan Peluru Ditubuh Rudi Yang Meninggal Dunia Di Kebun Warga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini.id – Terkait hasil otopsi seorang warga Kelurahan Raya meninggal dunia di kebun milik warga ditemukan peluru di dalam tubuhnya.

Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri mengatakan, berdasarkan hasil visum didapati pada tubuh korban ada lubang yang diduga proyektil peluru senapan angin.

“Berdasarkan hasil visum tubuh korban ada lubang yang diduga proyektil peluru senapan angin,” kata Bakri saat dikonfirmasi, Jumat sore.

Terkait dugaan sementara Bakri mengaku masih dilakukan pengembangan lebih lanjut. “Dugaan sementara apakah bunuh diri akan dilakukan pengembangan lebih lanjut,” ujarnya

Bakri menuturkan bahwa korban sudah meninggal dunia diatas 6 jam. Pasalnya ditubuh korban sudah lebam.

“Diperkirakan diatas 6 jam korban meninggal dunia,” tuturnya.

Selanjutnya, pihaknya akan melakukan pengembangan oleh tim Reskrim Polres Lingga dan Reskrim Polsek Singkep Barat.

Berdasarkan hasil penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) barang bukti yang diamankan berupa senapang angin, senter, sepatu bot, dan sepeda Motor yang ditemukan disebuh pondok milik bapak Saripi. Dan saat ini korban berada dikamar jenazah RSUD Dabo Singkep

Diberitakan sebelumnya, ditemukan seorang warga Kelurahan Raya meninggal dunia di kebun milik bapak Saripi di Tansiliasif Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat, Jumat (30/4/2021) pagi.

Pria tersebut bernama Aan alias Rudi (39) ditemukan terbaring terlentang di pondok kebun Saripi dengan menggunakan kaos merah dengan celana kain hitam oleh sampau dan iwan sekira pukul 10.00 WIB. (Wandy)

Share.

Leave A Reply