Kecamatan Katang Bidare Buka Bersama Masyarakat Desa Benan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini.id – Pemerintah Kecamatan Katang Bidare berbuka puasa bersama masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Benan, Senin (26/4/2021)

Kegiatan berbuka puasa tersebut dalam rangka memperkuat silaturrahmi dan terbinanya kebersamaan dalam kesederhanaan sesama keluarga besar Kecamatan Katang Bidare.

Camat Katang Bidare Saparudin menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silahturahmi dengan masyarakat desa Benan.

“Semoga dengan menjalin kebersamaan ini dan sekaligus untuk menyemarakkan bulan suci ramadhan 1442 Hijriah, keluarga besar Kecamatan Katang Bidare bisa melaksanakan acara buka puasa bersama,” kata Saparudin.

Dia menuturkan bahwa, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun di Kecamatan Katang Bidare, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh jajaran dan tokoh masyarakat,

“Kegiatan buka puasa bersama mempunyai tujuan untuk merajut dan meningkatkan ukhuwah antara sesama muslim,antara lain Pemerintah Kecamatan Katang Bidare bersama masyarakat Desa Benan untuk bisa duduk bersama,” tuturnya (Wandy)

Share.

Leave A Reply