Waspada, Penipu Catut Nama Kabag Kesra Lingga Minta Nomor Semua Staf

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini.id – Sebuah pesan mengatasnamakan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setretariat Daerah (Setda) Lingga, Jaya Atmajaria beredar di aplikasi WhatsApp, Selasa (27/4/2021)

Saat dikonfirmasi Jaya Atmajaria membenarkan bahwa adanya oknum yang mengatasnamakan dirinya dengan menghubungi sejumlah staf.

“Iya benar, adanya oknum yang mengatasnamakan saya dengan mengirim pesan ke staf-staf saya,” kata Jaya saat di konfirmasi Linggaterkini.id

Pesan tersebut selain meminta semua nomor staf yang ada di bagian Kesra, juga meminta nomor teman-teman dari staf humas, umum dan protokol Kabupaten Lingga

“Pesan tersebut juga meminta nomor teman-teman yang ada di humas, umum dan protokol,” ungkap Jaya

Jaya menghimbau kepada masyarakat bahwa pesan yang beredar di aplikasi WhatsApp tersebut bukan dirinya. Dia menduga oknum tersebut menggunakan namanya untuk menipu.

“Sehingga bagi yang menerima pesan WA dengan nomor tidak dikenal mengatasnamakan saya mohon janhan ditanggapi, karena pesan tersebut bukan dari saya. Mohon pesan tersebut tidak digubris agar tidsk terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan Jaya.

Diketahui pesan yang beredar di aplikasi WhatsApp tersebut menggunakan nomor 0812-7320-3848. Sehingga diharapkan jika mendapatkan pesan dengan nomor tidak dikenal mengatasnamakan Bapak Jaya Atmajaria jangan digubris. (Wandy)

Share.

Leave A Reply