PT. Cipta Persada Mulia Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Ratusan Gulung Kawat Bubu Ke Masyarakat Desa Pekajang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini.id – Indahnya berbagi di bulan suci ramadhan, PT. Cipta Persada Mulia bagikan ratusan paket sembako dan ratusan gulung kawat bubu ke masyarakat Desa Pekajang, Rabu (28/4/2021)

Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan timah laut tersebut membagikan 142 paket sembko dan 244 gulung kawat bubu, dengan harapan dapat dimanfaatkan masyarakat desa pekajang dengan sebaik mungkin.

General Manager PT. Cipta Persada Mulia, Perry Kemit mengatakan, bantuan sosial tersebut dilakukan guna berbagi untuk sesama, serta dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Bantuan sosial ini dalam rangka bulan suci Ramadhan untuk saling berbagi ke sesama, serta meringankan beban ekonomi masayarakat ditengah pandemi Covid-19,” kata Perry

Menurut Perry, keberadaan perusahaan selama ini sangat dekat dengan masyarakat. Sehingga apa yang dilakukan perusahaan sebagai salah satu bentuk silahturahmi.

“Masing masing KK mendapatkan 1 paket sembako yang terdiri dari beras, susu, indomie, dan minuman ringan untuk bulan ramadan dan hari raya nanti. Selain itu kita juga membagikan 244 gulung kawat bubu yang diperuntukkan untuk para nelayan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Pekajang Zulhiduwan mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak perusahaan yang peduli kepada masyarakat Desa Pekajang.

“Sejak kehadiran perusahaan tersebut, kami merasa terbantu baik kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat maupun bentuk kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat Desa Pakajang. Seperti halnya ada masyarakat yang membutuhkan transportasi laut pihak perusahaan selalu memberikan bantuan,” ungkapnya. (Wandy)

Share.

Leave A Reply