34 Pasien Covid-19 Di Lingga Dinyatakan Sembuh

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Kabar baik kali ini menghampiri dari perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Pasalnya, sebanyak 34 pasien yang sebelumnya sempat terpapar Covid-19 telah dinyatakan sembuh.

“Hari ini ada 34 pasien yang sudah sembuh, maka total untuk kasus kesembuhan mencapai 123 orang,” kata Ketua Satgas Covid-19, M. Nizar melalui rilisnya Sabtu, (22/5/2021).

Dijelaskan Nizar, 34 pasien yang dinyatakan sembuh tersebut berasal dari Kecamatan Lingga 10 orang, Singkep Pesisir 5 orang, dan Singkep 19 orang.

“Sehingga kasus aktif saat ini sebanyak 108 orang yang berasal dari Singkep 71 orang, Senayang 1, Singkep Barat 4, Lingga Timur 1, Singkep Pesisir 11, Lingga 5, Lingga Utara 12, Katang Bidare 2, dan Selayae 1. Meninggal dunia 6 orang,” jelas Nizar.

Nizar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk disiplin protokol kesehatan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkumpul di keramaian.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka kami mengimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun,” ajaknya

Dia juga berpesan jika melakukan perjalanan dari dan ke wilayah transmisi lokal selama 14 hari terakhir dan atau timbul gejela Covid-19 segera lapor petugas kesehatan setempat agar mendapat penanganan lebih lanjut. (Wandy)

Share.

Leave A Reply