Camat Singkep Barat, Bantu Bahan Pokok Makanan Ke Pasien Covid-19 di Air Merah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini.id – Kecamatan Singkep Barat didampingi Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Singkep Barat bagikan bahan pokok makanan kepada keluarga terkonfirmasi positif Covid-19 di Air Merah, Kecamatan Singkep Barat, Senin (3/5/2021)

Dalam pemberian bahan pokok makan tersebut tidak hanya dari Kecamatan Singkep Barat saja melainkan dari Desa Sungai Raya turut memberikan bantuan yang turut dihadiri dari Polsek Singkep Barat dan Babinsa wilayah Kecamatan Singkep Barat.

Taupik mengatakan, bantuan bahan pokok kepada pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari TP-PKK, Kades Sungai Raya, dan Kecamatan Singkep Barat,”

“Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini kita lakukan isolasi mandiri agar mereka tidak keluar rumah,” kata Taupik kepada Linggaterkini.id

Menurut Taupik, selain mereka diisolasi mandiri tentunya mereka juga membutuhkan bahan pokok makanan agar mereka tidak berkeliaran di luar.

“Untuk itu kami bersama-sama mensupport keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 agar lebih semangat sehingga imun ditubuhnya tidak menurun. Untuk itu lah kami datang kesini dengan hati yang ikhlas,” ujarnya.

“Dan saya juga membantu dalam bentuk pulsa, sebab sewaktu-waktu bisa berkomunikasi apapun kebutuhan dari kmereka yang diperlukan asal mereka tidak keluar dari rumah,” tambahnya.

Taupik menghimbau kepada seluruh jajaran baik ditingkat Desa/Kelurahan, RT/RW agar selalu menghimbau masyarakatnya agar pembatasan PKM, serta disiplin Prokes Covid-19.

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh jajaran baik Desa, RT/RW agar selalu menghimbau masyarakatnya agar disiplin Prokes Covid-19, dan pembatasan PKM,” himbaunya

Dimana selanjutnya untuk pasien Covid-19 akan dilakukan swab satu keluarga. Apabila satu keluarga terpapar Covid-19 maka akan diperketat lagi.

“Dan Alhamdulillah dari keluarga menerima kedatangan kami dan ingin sembuh dan insyaallah satu keluarga ini tidak akan keluar rumah,” ujarnya (Wandy)

Share.

Leave A Reply