Dua Warga Singkep Positif Covid-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini.id – Kembali 2 orang warga Lingga terkonfirmasi positif Covid-19. Total menjadi 46 kasus aktif, sembuh 64, dan meninggal dunia 4 orang.

Diketahui, pasien 113, An MV (13), dan pasien 114, Ny. R (43) asal Kecamatan Singkep terkonfirmasi positif Covid-19. Pasalnya yang bersangkutan berkontak erat dengan pasiem 078 Ny. IT yang merupakan keluarga.

“Timbul gejala batuk pilek, lalu dilakukan pengambilan swab antigen dan dinyatakan positif Covid-19. Dan saat ini dalam pemantauan petugas Kesehatan Puskesmas Dabo Lama,” kata Ketua Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Lingga M. Nizar melalui rilisnya, Kamis (6/5/2021)

Nizar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk disiplin protokol kesehatan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkumpul di keramaian.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka kami mengimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun,” ajaknya

Dia juga berpesan jika melakukan perjalanan dari dan ke wilayah transmisi lokal selama 14 hari terakhir dan atau timbul gejela Covid-19 segera lapor petugas kesehatan setempat agar mendapat penanganan lebih lanjut. (Wandy)

Share.

Leave A Reply