Terkait Pembayaran Dana Publikasi, Nomor Sekwan Lingga Mendadak Tak Aktif

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Terkait dana publikasi triwulan pertama tahun 2021, Sekretaris DPRD Kabupaten Lingga Saad mendadak tidak aktif.

Pasalnya saat ditanya soal dana tersebut pihaknya hanya menjawab beberapa pertanyaan, lalu nomor sekwan Lingga 08127xxxx451langsung tidak bisa dihubungi.

“Sempat menjawab dua kalimat, habis itu tak bisa di hubungi lagi di WhatsApp. Saya tanyakan soal pembayaran publikasi yang sampai saat ini tak di bayarkan juga sama sekretariat dewan,” kata Jefri salah satu Wartawan media harian kepada media ini, Senin (17/5/2021) malam

Menurut Jefri, sebenarnya kalau ada pejabat yang sampai tidak bisa di hubungi pihak media, atau susah di konfirmasi itu merugikan dirinya sendiri.

“PNS atau ASN itulah pelayan masyarakat, kalau malah tidak bisa di hubungi apalagi sama pihak media yang rugi mereka sendiri, bisa nanti ada pemberitaan tanpa konfirmasi karena tidak bisa hubungi nomornya,” jelas Jefri

Selain itu Jefri mengaku heran di zaman keterbukaan informasi saat ini masih ada juga pejabat yang bermental seperti itu.

“Miris saja di zaman keterbukaan informasi saat ini masih ada juga pejabat yang handphonenya tidak bisa di hubungi, apalagi sama pihak media, sedangkan pejabat-pejabat lain, bahkan yang lebih tinggi jabatanya dari dia saja tak pernah menutup hp,” ungkap Jefri (Red)

Share.

Leave A Reply