Kegiatan Non Fisik, TMMD Ke 111 Gelar Penyuluhan Stanting di Kecamatan Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Kegiatan non fisik TMMD ke 111 melaksanakan penyuluhan stanting, posyandu dan posbindu di Gedung Nasional, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (21/6/2021)

Pabung kodim 0315/Bintan, Mayor Inf. Jonas mengatakan, dengan adanya penyuluhan stunting, posyandu, dan posbindu membantu kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Lingga.

“Maka dari itu dalam kegiatan TMMD ke 111 di kabupaten lingga selain kegiatan fisik perlu di adakan sosialisasi kepada ibu-ibu Persit, Jalasenatri dan kader posyandu yang berada di Lingga mengerti akan pentingnya kesehatan terutama dari keluarga sendiri, dan masyarakat umum,” kata Jones

Sementara itu, Asisten II Pemkab Lingga, Yusrizal mengatakan, Pemkab lingga merasa sangat terbantu dan terhormat dengan di adakan kegiatan seperti ini membantu Pemerintah dalam sosialisasi kesehatan kepada masyarakat.

“Sesungguhnya pemerintah Kabupaten Lingga sangat berharap kegiatan sosialisasi kesehatan ini di laksanakan secara rutin dan terus menerus, guna menjaga masyarakat selalu di dalam kesehatan yang prima,” ujarnya (Wandy)

Share.

Leave A Reply