Jumlah Pendaftar CPNS Kabupaten Lingga 2021 Meningkat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LinggaTerkini.id, Lingga – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 di Kabupaten meningkat dibandingkan tahun lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Pengadaan Mutasi dan Informasi Kepegawaian Kabupaten Lingga, Bahtiar bahwa jumlah pelamar CPNS pada tahun 2021 ini meningkat dibanding sebelumnya.

“Ya ada peningkatan, apa lagi kita dapat formasi Satpol dengan kualifikasi pendidikan SMA, kemudian tenaga kesehatan yang tahun kemarin kita tak dapat kuota, hanye tenage teknis,” kata Bahtiar, Rabu (21/7/2021)

Baca : Lingga Perpanjang Pendaftaran CPNS Hingga 26 Juli 2021

Sejauh ini menurut Bahtiar tidak ada kendala atau keluhan yang diterima pihaknya dari para pelamar CPNS.

“Untuk CPNS alhamdulillah tak ada kendala kalau untuk PPPK mereka langsung ke helpdesk Kemendikbud kalau ada kendala,” tuturnya

Baca : Asun Warga Desa Penuba Ditemukan Meninggal Dunia Sedang Menonton TV

Pihaknya juga menyebutkan, ada 25 formasi yang masih kosong atau yang kurang jumlah pelamar, yakni Apoteker, Bidan Pertama, Dokter, Dokter Gigi, Dokter Spesialis, Nutrisionis Pertama, Asisten Apoteker, Nutrisionis terampil, perekam medis.

Selanjutnya juga Formasi Refraksionis Optisien, Teknisi Elektromedis, Teknisi Transfusi darah, Arsiparis, Analis Gizi, Analis Kawasan Transmigrasi, Analis lalu lintas, Analis sumber sejarah, Analis tata ruang.

Kemudian ada formasi Pengelola bahas pustaka, pengelola dokumen perizinan, pengelola irigasi, pengelola kefarmasian, pengelola sarana olahraga, penyusun pencatatan dan penyuluhan data KB, pranana restorasi aktif. (ndy)

Share.

Leave A Reply