Peringati HBA Ke-61, Bupati Lingga Berikan Kue Ultah Ke Kejari Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep – Bupati Lingga M. Nizar berikan kue ulang tahun ke Kejaksaan Negeri Lingga.

Hal tersebut dilakukan guna memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61. Dimana kue diberikan langsung disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lingga Paian Tumanggor.

Nizar mengatakan, kejutan tersebut juga untuk mempererat tali silahturahmi dan memelihara jalinan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

“Sebagai bentuj sinergitas dari bagian Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Kabupaten Lingga,” katanya

Nizar mendoakan semoga Kejaksaan khususnya Kejari Lingga lebih berjaya lagi dalam membangun bangsa.

“Hal tersebut berdasarkan tagline Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 yakni Berkarya Untuk Bangsa,” ujarnya

Nizar mengapresiasi, Kejari Lingga terus mengedepankan independensi dan komitmen meningkatkan kinerja penegakan hukum, seperti dalam menangani kasus-kasus yang ada.

“Kita harapkan Kejari Lingga bersama dengan Pemerintah Daerah dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi dalam situasi ini yang serba terbatas karena wabah covid-19 untuk terus saling melengkapi,” ungkapnya

Kemudian, dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, Nizar juga meminta ada pendampingan, kepada Organasasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pemerintah Desa dalam penggunaan anggaran yang baik untuk pembangunan.

“Agar dapat terhindar dari pelanggaran hukum khususnya tindak pidana korupsi (Tipikor),” bebernya

Sementara itu, Kajari Lingga, Paian Tumanggor mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan surprise yang diberikan orang nomor satu di Kabupaten Lingga tersebut.

“Terima kasih atas kunjungan Bupati, Tentu harapan kami bersama adalah untuk menjadikan Kabupaten Lingga semakin baik lagi,” katanya (ndy)

Share.

Leave A Reply