PSMTI Lingga Vaksinasi Massal, Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Lingga melaksanakan vaksinasi massal.

Kegiatan tersebut dalam rangka mensukseskan program pemerintah dan menekan lajunya penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Lingga.

Baca : Masyarakat Desa Tanjung Irat Antusias Ikut Vaksinasi Massal

Sekretaris PSMTI Lingga Dennis Tay mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Pemkab Lingga, TNI-Polri dalam rangka mensukseskan vaksinasi massal di Kabupaten Lingga.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini kita dari PSMTI Lingga bekerjasama dengan Pemkab, TNI dan Polri. Semoga ini salah satu langkah kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan vaksin,” kata Dennis Tay, Sabtu (17/7/2021)

Baca : Sembako dan Doorprize, PSMTI Lingga Ajak Masyarakat Vaksinasi Massal Pada 17 Juli Mendatang

Dennis mengatakan, untuk saat ini yang mendaftar sudah 400 lebih, namun target sampai sore sekitar 900 dosis vaksin.

“Vaksin ini kita laksanakan sampai sore dan kita tampung sebanyak-banyaknya bagi masyarakat yang mau di vaksin. Dan kita juga membagikan sembako berupa beras, mie, minyak, telur dan susu,” jelas Dennis

Baca : Kebakaran Di Belakang Pasar Ikan Dabo, 5 Rumah Ludes Terbakar

Dennis berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu kehidupan bisa normal kembali dan ekonomi dapat kembali pulih.

“Saat ini covid lagi naik-naik nya mudah-mudahan dengan vaksin ini dapat menekan lajunya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga. Kita harapkan covid segera berlalu dan ekonomi kembali pulih,” harapnya (ndy)

Share.

Leave A Reply