Kapolres Lingga Apresiasi Kapolsek Singkep Barat Bantu Tempat Tinggal Untuk Korban Kebakaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep Barat – Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengapresiasi atas kepedulian Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri yang memberikan tempat tinggal sementara bagi korban kebakaran di Desa Bukit Belah.

“Kita apresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Singkep Barat dengan cepat dan tanggap dalam menolong korban kebakaran di Desa Bukit belah,” kata Arief, Kamis (12/8/2021)

Baca : Kapolsek Singkep Barat Beri Tempat Tinggal Sementara Kepada Anwar Korban Rumah Dibakar Anaknya

Sementara itu, Kapolsek Singkep Iptu Bakri mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lingga yang telah hadir meninjau dan membantu memberikan sembako kepada korban kebakaran.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lingga, Sekda Lingga, dan Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep, Mayor Marinir Adid Kurniawan  Wicaksono yang datang memberikan bantuan sembako kepada korban,” tutur Bakri.

Baca : ODGJ Bakar Rumah Milik Orang Tuanya di Desa Bukit Belah Hingga Ludes, Ini Kata Camat Singkep Barat

Bakri menuturkan dengan bantuan sembako ini setidaknya dapat meringankan beban dari pada korban kebakaran di Desa Bukit Belah.

“Setidaknya dengan bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban korban,” ungkap Bakri.

Ditempat yang sama Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Lingga beserta jajaran yang telah peduli terhadap korban.

“Semoga apa yang diberikan oleh Polres Lingga dapat berguna serta bermanfaat bagi korban kebakaran,” ujarnya

Taupik juga mengatakan, bahwa anak korban yang mengalami gangguan kejiwaan karena telah membakar rumah orang tua tersebut, direncanakan akan dibawa ke Bintan.

“Atas arahan Bupati Lingga dalam waktu dekat anak dalam gangguan jiwa tersebut akan di bawa ke Kabupaten Bintan untuk dapat perawatan medis,” pungkasnya (ndy)

Share.

Leave A Reply