Unik, Ikut Vaksinasi Dapat Doorprize, 850 Warga Desa Marok Tua Sudah Disuntik Vaksin

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Marok Tua – Sebanyak 850 warga Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga ikuti vaksinasi massal. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan yang ketiga kalinya.

Ketua Gugus penangan Covid -19 Kecamatan Singkep Barat, Febrizal Taupik mengatakan, vaksinasi massal yang dilakukan di Desa marok tua merupakan ketiga kalinya dan masyarakat sangat antusias mengikuti.

“Ini kegiatan yang ke tiga kalinya kita laksanakan kegiatan Vaksinasi di Desa Marok Tua. Alhamdulilah atas kerja sama khusus masyarakat Desa Marok Tua Antusiasnya sangat luar biasa sekali,” Kata Taupik, Minggu (4/7/2021)

Taupik menjelaskan, menariknya dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut dibarengi dengan pemberian Door prize. Hal tersebut sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mau di vaksin.

“Masyarakat kita berikan Door Prize sebagai bentuk rasa terimakasih karena sudah mau di vaksin. Pemberian door prize ini sudah kita laksanakan juga di Desa Sungai Buluh, Langkap dan Kelurahan Raya,” jelasnya.

Hadiah yang turut dibagikan kepada masyarakat berupa Kipas Angin, Handphone, Dispenser, Rice cooker dan beberapa alat dapur serta kebutuhan yang bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan tersebut dilakukan tetap dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti mengunakan masker dengan tidak lupa mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. (Wandy)

Share.

Leave A Reply