Desa Tanjung Irat Bentuk Tim RPJMDes Dan RKP

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.IDSingkep Barat – Desa Tanjung Irat kecamatan Singkep Barat laksanakan pembentukan kembali tim Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) sekaligus pembentukan, Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP).

Yang mana diketahui Pembentukan RPJMDes tersebut ditetapkan dari tahun 2021-2027, sedangkan tim RKP bergulir pada setiap tahunnya dilakukan pembentukan.

Adapun kegiatan tersebut lansung dipimipin oleh kepala desa Tanjung Irat yang saat itu dihadiri oleh pendamping desa kecamatan Singkep Barat,Pada Rabu (22/09/2021).

Baca juga: Mudahkan Pelayanan, PDAM Tirta Lingga Soft Launching Aplikasi PDAM Info

Kepala desa Tanjung Irat, Yanto mengatakan, pada hari ini kita laksanakan kegiatan pembentukan Tim RPJDes serta tim RKP yang mana tim tersebut melibati usur perangkat desa setempat,Kata Yanto.

“Selain itu kita juga melibati tokoh pemuda, tokoh masyarakat Ketua LPM, Posyandu Rt/Rw Se- Desa Tanjung Irat serta masyarakat yang masuk dalam perencanaan penyusunan RPJMDes sebagai usulan setiap bidang yang akan dituangkan dalam penyusunan RPJMDes tersebut,” jelas Yanto.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) memakai masker, serta menjaga jarak. (ndy/lan)

Share.

Leave A Reply