TNI AL Dabo Singkep Gelar Upacara Peringatan HUT Lanal Dabo Singkep ke XXIX

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep – TNI Angkatan Laut Dabo Singkep menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT Lanal Dabo Singkep ke XXIX, bertempat di Mako Lanal Dabo Singkep, Kamis (23/9/2021)

Dengan bertajuk “Kita wujudkan prajurit Lanal Dabo Singkep yang profesional, tangguh dan bermartabat”.

Danlanal Letkol Laut (P) Didik Hermawan mengatakan, bahwa pada HUT Lanal Dabo Singkep ini mempu menjadikan seluruh prajurit yang profesional, tangguh dan bermartabat.

“Pada HUT kali ini diharapanya adalah seluruh prajurit Lanal Dabo Singkep agar bisa lebih baik, menjadi prajurit yang profesional, tangguh dan bermartabat,” kata Didik

Baca : Rektor UPN Veteran Yogyakarta Buka Pelatihan Wartawan Maritim Zona-2

Didik menyampaikan bahwa sebelumnya pihak Lanal Dabo Singkep juga telah menyelenggarakan lomba bola voly dan tenis lapangan. Hal tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar instansi.

“Kita sebelumnya menggelar perlombaan bersama instansi pemerintah dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas,” ujarnya.

Pelaksanaan upacara memperingati HUT Lanal Dabo Singkep dilaksanakan tetap dengan protokol kesehatan Covid-19.

Upacara HUT Lanal Dabo Singkep dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Kabupaten Lingga dengan pasukan upacara dari Koramil Dabo, Lanal Dabo Singkep, PLP 9/DBS, Polres Lingga, Satpol PP da Saka Bahari binaan Lanal Dabo Singkep. (ndy)

Share.

Leave A Reply