Pemkab Lingga Peringati Hari Jadi Provinsi Kepri ke-19 Secara Sederhana

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Lingga – Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar upacara peringatan HUT Provinsi Kepri ke-19 tahun 2021, bertempat di halaman kantor Bupati Lingga, Jumat (24/9/2021)

Peringatan HUT Provinsi Kepri di Kabupaten Lingga tersebut dilaksanakan dengan mengenakan busana adat Melayu lengkap dengan tanjak di kepala.

Momen HUT Kepri ke-19 ini, Pemerintah Kabupaten Lingga juga menyampaikan peran Provinsi Kepri dalam membangun Kabupaten Lingga.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Syamsudi mengatakan, bahwa peran Provinsi Kepri sangat berpengaruh dalam pembangunan di Kabupaten Lingga.

“Dimana usia ke -19 Pemprov Kepri ini Pemkab Lingga mengharapkan porsi pembangunan di Lingga lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” kata Syamsudi

Baca : Peringati HUT TNI Ke-76, Lanal Dabo Singkep Berbagi Tali Asih ke Tokoh Agama

Menurut Syamsudi, berbagai infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah Provinsi Kepri di Kabupaten Lingga seperti pembangunan jalan raya, pembangunan jembatan, rumah ibadah hingga sarana wisata sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Hal tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Lingga,” tuturnya

Kabarnya, di 2022 nanti, Pemprov Kepri juga akan melakukan renovasi mesjid Jami Sultan Lingga, yang merupakan maskot dari Kebudayaan melayu riau yang terletak di Daiki Lingga. (ndy)

Share.

Leave A Reply