Jaga Tubuh Tetap Fit, Wartawan Di Lingga Olahraga Futsal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Demi menjaga kebugaran ditengah pandemi covid-19, sejumlah wartawan di Kabupaten Lingga lakukan olahraga futsal.

Menurut Ruslan salah seorang wartawan asal Kabupaten Lingga ini mengaku olahraga yang paling pas pada saat pandemi covid-19 ini bermain futsal.

“Ini bagus, untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat, fit dan prima terutama disaat kita melakukan liputan di lapangan nanti,” kata Ruslan yang merupakan wartawan media online Swarakepri.com, jumat (12/11/2021) malam.

Ruslan menuturkan, bahwa olahraga ini sebenarnya untuk menjaga kondisi tubuh agar senantiasa bugar dan sehat saat melakukan liputan.

“selain menjaga kebugaran, tujuan dari kegiatan olahraga ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama insan pers,” tuturnya

Sementara itu, ditempat yang sama, Ade Bakong, wartawan Batam TV, mengatakan tujuan dari olahraga ini menjadi alasan dirinya mampu mengekspresikan jiwa dan bakat akan sepakbola.

“Ya, walaupun kita tidak begitu pandai bermain futsal, tapi setidaknya bakat terpendam saya terhadap sepakbola bisa tersalurkan disini,” terang Ade Bakong.

Kemudian, sebagai pembina dalam kegiatan olahraga ini, Mardian yang juga merupakan ketua IWO Kabupaten Lingga, mengungkapkan bahwa, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin bagi teman-teman yang tergabung di dalam organisasi IWO Lingga.

“Insya Allah, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin kita setiap minggunya, agar kondisi anggota IWO tetap bugar dalam melakukan liputan-liputan di lapangan apalagi ditengah pandemi covid-19 yang masih melanda dunia ini,” jelas Atak, sapaan akrab Mardian.

Atak juga mengatakan bahwa kedepannya, jika memungkinkan, IWO Lingga juga akan segera mengadakan turnamen futsal antar instansi dan organisasi, guna mempererat tali silaturahmi. (Red)

Share.

Leave A Reply